RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR

RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR - Hallo sahabat Masakan Enak Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Aneka Ikan dan Seafood, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR
link : RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR

Baca juga


RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR


RESEP UDANG GORENG ROTI TAWAR
Berikut resep masakan udang goreng dengan roti tawar beserta panduan cara membuatnya.

Bahan dan Bumbu :
  • 6 ekor udang pancet ukuran besar, buang kepala, kupas kulit
  • 3 lembar roti tawar tanpa pinggir, potong dadu kecil 1 cm
  • 1 butir telur ayam, kocok lepas
  • garam dan lada secukupnya
CARA MEMBUAT UDANG ROTI TAWAR :
  1. Belah sedikit punggung udang, gurat-gurat tubuhnya supaya lurus waktu digoreng. Beri garam dan lada secukupnya lalu celupkan ke dalam kocokan telur hingga rata kecuali bagian ekor. Tempelkan potongan-potongan roti tawar satu per satu ke tubuh udang.
  2. Panaskan minyak, setelah cukup panas masukkan udang roti satu per satu dan usahakan agar udang tetap lurus dan minyak jangan terlalu panas, angkat sebelum warnanya terlalu coklat. Tiriskan dan hidangkan dengan saus atau sambal.


Demikianlah Artikel RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR

Sekianlah artikel RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RESEP MASAKAN UDANG GORENG ROTI TAWAR dengan alamat link http://masakan-indonesia-enak.blogspot.com/2013/03/resep-masakan-udang-goreng-roti-tawar_18.html