RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS

RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS - Hallo sahabat Masakan Enak Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Aneka Sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS
link : RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS

Baca juga


RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS


RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS
Tumis atau oseng-oseng buncis ini merupakan salah satu masakan sayur yang paling digemari oleh admin blog resepmasakankreatif.blogspot.com. Rasa asam manisnya enak dan segar, selain itu cara bikinnya mudah dan sederhana. Berikut cara memasak tumis buncis asam manis yang bikin nagih.

Bahan dan Bumbu :
  • 250 gram kacang buncis, bersihkan, potong-potong 5 cm, belah setengah agar bumbu lebih menyerap
  • 5 sdm air perasan asam jawa (encer)
  • 2 butir bawang merah, iris
  • 2 siung bawang putih, iris
  • 1 sdm gula pasir
  • garam secukupnya
  • 1 sdm minyak untuk menumis
CARA MEMBUAT TUMIS BUNCIS ASAM MANIS :
  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Masukkan buncis, aduk rata lalu tutup wajan sampai buncis menjadi layu.
  2. Masukkan air perasan asam jawa, gula dan garam, aduk dan tutup kembali wajannya. Masak hingga matang dan meresap. Angkat dan sajikan.


Demikianlah Artikel RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS

Sekianlah artikel RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RESEP TUMIS BUNCIS ASAM MANIS dengan alamat link http://masakan-indonesia-enak.blogspot.com/2013/02/resep-tumis-buncis-asam-manis_28.html